Saturday 23 June 2012

Yup, I'm Pregnant!

Olla..

Kali ini aku mau cerita tentang awal kehamilanku,

Sekitar bulan Oktober 2010 entah kenapa badan kok ga enak mlulu, rasanya mual.
Makan pun pengennya yang pedes-pedes (duh.. kalo ingat ini jadi ada perasaan bersalah deh, maafkan Mama ya sayang, moga dulu pas kamu di dalam perut Mama ga kenapa-kenapa)
Hmm... kayaknya sih tanda-tanda hamidun deh.
Iseng beli test pack terus nyobain, eh hasilnya negatif. Karena rasanya ga yakin, sekitar 2 minggu kemudian tes lagi, eh ternyata positif!
Wow... beneran ga yah? Akhirnya mantep banget kalo hamil setelah sekitar 4 hari kalo nyobain test pack dan semuanya positif. Alhamdulillah.

Kemudian perburuan DSOG dimulai..
Karena baru pengen memastikan kehamilan, rasanya males banget periksa ke DSOG yang antri lama.
Karena itu aku periksa ke dr. Lucas aja yang praktek di RS. Annur (ini aslinya rumah sakit bedah ginjal hehe..nyasar bisa sampe sini).
Pas periksa, tanpa USG pun dr. Lucas tau kalo aku udah hamil usia 6 minggu.

Oke, aku beneran hamil. Untuk selanjutnya aku pengen kontrol ke DSOG perempuan aja sampe persalinan nanti. Tanya sana-sini, pilihan DSOG mengerucut ke dr. Detty dan dr. Ova, keduanya praktek di Happyland Jln Timoho.
Pas reservasi mau kontrol, nomor antrian dr. Ova udah panjang bener, kalo ga salah aku urutan 30an, ya udah deh ganti ke dr. Detty aja.
dr Detty ramah dan komunikatif juga, walo kadang kalo pas antrian banyak terkesan terburu-buru.
Overall, udah mantep nih periksa terus sama beliau :-)

No comments:

Post a Comment